Malam Pertama…Owh….

Sesuai dengan judulnya Malam Pertama maka di postingan saya yang ini saya akan menceritakan kenorakan saya dan teman saya (nia) ketika nonton video malam pertama seorang pemuda.. Kisah nyata loch.. Peristiwa ini berawal atas kefrustasian kita ketika magang di hari pertama.

Dan peritiwa ini berawal ketika kita akan singgah di masjid yang notabene satu komplek ma kantor saya magang. Ternyata hari itu, ada majelis ilmu dari DT Aa gym. Dan berikut ini adalah percakapannya 

Saya: “Ni.. mw balik ga?Ato mo dengerin dulu?Dapet snack ga ya?”*Gyahahaha… Dasar!! Yang ada diotak saya cuma makanan dan hal2 yang gratisan*

Nia: Matanya langsung larak-lirik *kayak kucing kelaperan mau maling ikan* ke tempat pengisian buku tamu mencari tumpukan kotak snack. Otaknya melakukan searching dengan statement penyeleksian kondisi seperti ini.

if snack=ada then

kut tausiyah

else pulang;

“Ya ga tao.. Kayakny ga deh di.. Balik aja yuk tar takut kecapean.”

*sebelas duabelas lah ma gw… Kecewa.. Maklum sama2 anak kosan, kalo ada makanan gratis langsung minat tapi ternyata ga ada ya jadi ga jadi..*

Saya: ”Iya tar kemaleman. Indah mw balik ga?”

Indah: “Indah mah terserah ajah, Diana…”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Yo wes.. 5 detik ketika kitah baru mw balik ni…

Ibu pembicara : “………………………Yach disini saya akan menjelaskan tentang malam pertama……………….”

Saya dan nia: Dunia terasa berhenti, kita saling berpandangan dan mata kita saling berkata “ Wah kayaknya bagus… “ Dasar dudul!!!

Ibu pembicara : “…..Dan disini saya akan memberikan video malam pertama dan tips-tipsnya….”

Saya dan nia : Mata kami saling berpandangan lagi, semakin berbinar2 kayak ngeliat harta karun dan mata kita saling berkata “…hehehe…bekal *loch* “ Dasar dudul!!!

Akhirnya ga jadi pulang deh…

Hayo jangan pada berpikiran aneh2 dulu dong. Ternyata eh ternyata malam pertama ini adalah malam pertama di alam kubur. Gyaaa…. Makanya otak jangan pada aneh2 dulu… Hehehe.. 

*FYI, Crita diatas penulis memberi ilustrasi yang hiperbola, biar lebih menghibur aja :D..

Suasanya masjid jadi mencekam ketika backsound dari pemutaran videonya semakin mengiris hati. Hua… Sedih.. Jadi inget sakaratul… Inget dosa2 saya T.T..

Ini dech saya kasih liat gambar yang merupakan potongan dari video ‘malam pertama’ yang kita tonton. Alkisah, ada seorang pemuda di jazirah arab yang meninggal di usia 18 tahun dan semasa hidupnya dia suka melalaikan sholat. Dan setelah 3 jam dikuburkan, kuburannya digali lagi untuk keperluan otopsi. Gambar ini hanya untuk mengigatkan diri kita sajah. Jangan sampai ‘malam pertama’ saya dan para pembaca setia blog sayah seperti itu. Lihat dan klik disini. Saya ga berani menampilkan potonya di blog saya. Serem banget euy..

Pesan Moril: Tar kalo anda lagi berada di suatu tempat dan ternyata ada tausiyah tentang ’malam pertama’ lagi jangan malu2in kayak saya dan nia ya.. Stay cool ajah kayak indah.. Ok.. ;)

11 thoughts on “Malam Pertama…Owh….

  1. okikuswanda March 4, 2008 at 2:01 pm Reply

    aslkm na

    hueleh2 panjang dah curhatan kamu na

    mending saya save dulu dah page blog kamuyah..

    ok biar ngke

    baca tiimah oke

    Wass… Iya dunk khan curhatannya dari hati.. Apa seeh..

  2. abcdina March 13, 2008 at 6:13 am Reply

    wah wah cece’ bollu…

    kayaknya banyak crita2 sru tuh…

    btw klo disana ada snack2 yang bisa dibawa pulang, bawain buat dina yak… :p

    Iya dong din..Knapa dina kangen ya? :)
    Makanya biar g ketinggalan crita2 diana yang so pasti seru stay tune terus di blog diana.
    Awas jangan sampe kelupaan di waktu dan url yg sama..
    Hehe..*maklum presenter g jadi :p*

    Kan kemaren gw bawa pulang snack2nya. Gw tungguin lo din, ko g dateng2 ya udin dech gw makan.Haha.. Boong bgt ye..

  3. […] sedang diingatkan. Saya ingat 3 mimpi saya. Lanjut tausiyah di BI yang secara tidak sengaja juga (postingan Malam Pertama..Owh…) Dan terakhir tausiyah si ibu_hidayah [Mimpi 1]Untuk pertama kali dalam hidup saya selama 21 tahun […]

  4. ..bonaNa.. April 15, 2008 at 7:25 am Reply

    Untuk temen2 yang nyasar ke blog saya stelah searching ke Om Google dan menemukan artikel saya tidak sesuai dengan harapan anda. Hehehe..

    Abis banyak banget yang cari dengan kata kunci “Video malam pertama lah”, “Cerita nyata malam pertama”, “Pengalaman malam pertama”, dll deh. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk referensi nanti di alam kubur.. Hehe..

    • i'am November 6, 2010 at 7:53 pm Reply

      pengen coba nich,,,,

  5. Basuki April 24, 2009 at 11:45 pm Reply

    duileh kirain apa DIN…. selamat bobok aja yah…, nakal….. kamu ngerjain bapak-bapak….hehehehe

  6. ashartanjung May 18, 2009 at 12:36 am Reply

    Saya pikir malam pertama dalam perkawinan, tapi rupanya dalam magang. Tak apa. Memang bagus kalau internet banyak variasinya. Thank, ya.
    By writer of Hajji Book:
    40 Hari Di Tanah Suci.
    Thank you

  7. alung December 14, 2009 at 6:27 am Reply

    hehe….. seru seruuuuu………..
    top margotop …..
    pasti bnyak yang ketipu……hahahahhaha……………

  8. basahs January 5, 2010 at 12:24 pm Reply

    ha ha ha kasian deh deh loe sama sama ketipu wal kaliru he he he

  9. rahmat.ichal January 7, 2010 at 3:28 am Reply

    ?????

  10. antown July 3, 2010 at 3:11 am Reply

    kirain cerita nyata pemilik blog hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: